Home Nasional Jokowi Siap Hadiri Acara Puncak HUT AMS ke-51

Jokowi Siap Hadiri Acara Puncak HUT AMS ke-51

SHARE
Ketua umum Angkatan Muda Siliwangi Drs. Noeri Ispandji Firman bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil membuka Festival Budaya Sliwangi, di Cikapundung Riverspot, Rabu 27 Desember 2017.

Balkot.Com, Bandung – Ketua umum Angkatan Muda Siliwangi Drs. Noeri Ispandji Firman bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil membuka Festival Budaya Sliwangi, di Cikapundung Riverspot, Rabu 27 Desember 2017.

Pembukaan Festival Budaya Siliwangi ini Kata Ketua Umum AMS, merupakan rangkaian dari HUT ke-51.

“Sebelumnya, dalam rangkaian HUT ke-51 AMS, sudah melakukan kegiatan wakaf Al Qur’an di seriap Distrik Kota/Kabupaten dan Perwakilan AMS di Provinsi Bali, Provinsi Banten, Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau, kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon untuk penghijauan,” katanya.

Lancarnya kegiatan HUT ke-51 AMS, sampai pembukaan Festival Budaya Siliwangi, kata Ketua Umum AMS, merupakan dedikasi dan loyalitas panitia serta seluruh kader AMS.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia HUT ke-51 dan semua kader AMS atas dedikasi dan lolaitasnya terhadap organisasi. Serta tidak lupa, saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil atas semua bantuan yang telah diberikan kepada AMS,” katanya.

Walikota Bandung Ridwan Kamil

Ditempat yang sama, Walikota Bandung Ridwan Kamil yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar AMS Pusat dalam sambutanny mengatakan, Festival Siliwangi ini harus menjadi semangat buat kita khususnya AMS.

“Hari ini kita merayakan semangat dalam milangkala AMS yang ke-51. Pada dasarnya, orang indonesia senang berkelompok. Maka, esensi ciri dari orang Bandung dan Jabar senang berorganisasi,” katanya.

Sebagai organisasi besar, Ridwan Kamil berharap, AMS sebagai kawah candra dimuka kepemimpinan di masa depan.

“Saya mempunyai harapan besar kepada AMS untuk mencetak kadernya sebagai pemimpin. Semoga Organisasi AMS, menjadi kawah candra dimuka di masa depan untuk memimpin paling bawah, Kota Bandung, Provinsi, bahkan Nasional. Pokonya, AMS harus menjadi sekolah kepemimpinan di tanah pasundan,” harapnya.

Atas nama Pemerintah Kota Bandung, Ridwan Kamil, mengajak AMS untuk melanjutkan kegiatan positif dan selalu berpartisipasi dalam membantu pemerintah. Dia juga menyampaikan, menurut agenda, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan hadir dalam acara pucak HUT AMS esok hari tanggal 28 Desember 2017. (Aris)