Home Sudut Kota Lanud Husein Sastranegara Terima Kunjungan Tim Itjenau

Lanud Husein Sastranegara Terima Kunjungan Tim Itjenau

SHARE
Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, menerima kunjungan Tim Itjenau yang dipimpin oleh Asbin Itjenau, Kolonel Adm C. Sukarno, S.E, beserta tim, di Ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Senin (2/4).

Balkot.Com, Bandung – Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, menerima kunjungan Tim Itjenau yang dipimpin oleh Asbin Itjenau, Kolonel Adm C. Sukarno, S.E, beserta tim, di Ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Senin (2/4). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas serta Kasi keatas.

Kehadiran Tim Itjenau, dalam rangka pemantauan tindak lanjut/pemutakhiran data terhadap rekomendasi hasil temuan Pemeriksaan Itjenau.

Dalam sambutannya Danlanud Husein Sastranegara mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjenau dan berharap tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

“Kehadiran Tim Wasrik Itjenau merupakan tindak lanjut dan rekomendasi hasil temuan, untuk itu, kepada pejabat dan Kasi keatas Lanud Husein Sastranegara, saya mengharapkan dapat membantu memberikan data selengkap-lengkapnya serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik bersama Tim Itjenau, sehingga tugas dan sasaran Tim Itjenau dapat berjalan lancar serta mencapai hasil sesuai yang diharapkan ”, harap Danlanud.

Selanjutnya disampaikan Lanud Husein Sastranegara sangat mendukung pelaksanaan dalam rangka pemantauan tindak lanjut/pemutakhiran data terhadap rekomendasi hasil temuan pemeriksaan Itjenau, karena dengan demikian akan diperoleh masukan yang baik guna meningkatkan kualitas kinerja di Lanud Husein Sastranegara.

Pada kesempatan yang sama, Asbin Itjenau,Kolonel Adm C. Sukarno, S.E, mengatakan bahwa kehadiran Tim Itjenau dalam rangka melihat hasil temuan, terkait realisasi pelaksanaan serta penyelesaian temuan tersebut.

“Harapan saya, dengan kehadiran Tim Itjenau ini dapat membantu menyelesaikan hasil temuan yang belum terselesaikan. Dalam rangka mencocokan sekaligus mengkonfirmasi, mana saja hasil temuan yang belum terselesaikan dan apa saja kesulitannya”,terang Asbin Itjenau. (rilis)