Home Politik Partai Nasdem Jabar Pasang Target, 11 Kursi DPR RI

Partai Nasdem Jabar Pasang Target, 11 Kursi DPR RI

SHARE
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa disela kegiatan Workshop Pemenangan Pileg Partai Nasdem Jawa Barat di sebuah hotel di Jl Setiabudi, Bandung, Senin (30/4).

Balkot.Com, Bandung – Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa pasang target yang tidak tanggung-tanggung 11 kursi di DPR RI dari Jabar, atau satu dapil harus dapat satu kursi di DPR RI. Naik 10 kursi, sebelumnya hanya satu kursi. Bisakan target tersebut terwujud.

“Kita punya target di Jawa Barat ini, minimal 11 kursi di DPR RI harus kita dapatkan,” katanya kepada wartawan disela kegiatan Workshop Pemenangan Pileg Partai Nasdem Jawa Barat di sebuah hotel di Jl Setiabudi, Bandung, Senin (30/4).

Untuk itu, seluruh caleg Nasdem asal Jawa Barat dikumpulkan dalam sebuah kegiatan sebagaimana tersebut di atas. Selain mendapatkan pengarahan, mereka juga melakukan FGD per dapil.

Para caleg Partai Nasdem, selain tampak wajah-wajah lama, juga banyak yang baru. Diantara yang baru juga tampak politisi lama asal partai lain, yang pindah gerbong.

Selebritis yang tercatat sebagai wajah baru, terdiri dari Farhan, Toh Pati, Syahrul Gunawan, Ustadz Haryono, dan lain sebagainya.

Juga ada Lucky Hakim yang pada periode sebelumnya terpilih menjadi anggota DPR RI dari PAN asal Dapil VI. dan Krisna Mukti yang sebelumnya, berasal dari PKB. (Ris)