Home Politik Plt DPC, Calon Tunggal Muscablub Partai Hanura Kota Bandung

Plt DPC, Calon Tunggal Muscablub Partai Hanura Kota Bandung

SHARE
PLT - Kader Partai Hanura dari unsur DPP, DPD, dan PAC Kota Bandung foto bersama usai Aceng Fikri menyerahkan SK Plt kepada Ade Fahruroji.

Balkot.Com, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Barat pastikan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) DPC Parta Hanura akan diikuti calon tunggal.

“Saya pastikan, calon tunggal,” kata Anggota DPD Partai Hanura Jawa Barat, Tedi Kurniawan, Selasa (13/3).

Kandidat tersebut, jelas Tedi, tidak lain adalah Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Hanura Kota Bandung Ade Fahruroji.

“Jadi sekalian mengukuhkan Plt, sebagai Ketua Definitif,” terangnya.

Dijelaskan Tedi, awalnya yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua DPC ada dua kandidat dia adalah Jhonson Panjaitan dan Tedi Kurniawan.

“Belakangan Jhonson, mundur,” ujarnya.

Muscablub sendiri akan berlangsung di sebuah hotel yang berkedudukan di Jl Pelajar Pejuang No45, Turangga, Lengkok,  Bandung, Rabu (14/3).

SK No.72/SKEP/369/DPP-Hanura/1/2018 tentang Pemberhentian Saudara H. Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung dan Pengangkatan Saudara Ade Fahruroji sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung.

Plt Mempersiapkan Muscablub

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri menyerahkan Surat Keputusan (SK) No.72/SKEP/369/DPP-Hanura/1/2018 tentang Pemberhentian Saudara H. Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung dan Pengangkatan Saudara Ade Fahruroji sebagai Plt Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung.

“Plt bertugas untuk mempersiapkan dan melaksanakan Muscablub DPC paling lambat, 3 bulan setelah diterbitkannya surat ini,” kata Aceng saat menyerahkan SK.

Surat Tugas itu, jelas Aceng, berakhir setelah dilaksanakannya Muscablub DPC Partai Hanura. Ditetapkan, di Jakarta 15 Januari 2018.

“Tinggal tersisa waktu yang sangat mepet, yang sangat sempit. Agar perlu kita melaksanakan akselerasi, agar kita bisa mengejar ketertinggalan dari partai-partai lain karena sudah hampir 1 bulan. Kita ini hampir terlena dalam konflik internal,” ungkapnya.

Harapan Aceng, langkah Muscablub besok adalah solusi bagi Partai Hanura, ke depan.

“Jujur saya sebagai Ketua DPD Jawa Barat, tidak punya kepentingan apapun, tidak punya obsesi apapun, selain daripada bagaimana membesarkan, Hanura di Jawa Barat sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya.(Aris)