Home Inspirasi Ridwan Kamil Berharap Masyarakat Kota Bandung Jadi Orang yang Pandai Bersyukur

Ridwan Kamil Berharap Masyarakat Kota Bandung Jadi Orang yang Pandai Bersyukur

SHARE
Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Sekda Yossi Irianto Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Al-Ihsan Bandung, Minggu (12/3).

Bandung, Balkot.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil  (Emil) bersama Sekda Yossi Irianto, melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al-Ihsan Bandung,  Minggu (12/3).

“Dengan kebiasaan Sholat Subuh Berjamaah seperti ini, akan menimbulkan kembali budaya agamis yang menjadi ciri khas orang Bandung. Dengan itu, kami dari Pemerintah Kota Bandung selalu menyerukan untuk Sholat Subuh Berjamaah,” Kata Emil saat memberikan tausiahnya.

Nikmat menjadi orang Islam, kata dia, ialah Ibadah. Sehingga hidup yang dijalani tidak akan sia-sia.

“Salah satu nikmat menjadi umat muslim Islam ialah rangkaian Ibadahnya. Jika segala aktifitas diniatkan karena ibadah segalanya tidak akan sia-sia. Dan segala energi yang dikeluarkan dari diri kita akan bermanfaat,” katanya.

Ia juga berharap masyarakat Kota Bandung menjadi orang yang pandai bersyukur, pandai bersabar, dan memperbanyak kegiatan positif.

“Saya berharap masyarakat Kota Bandung menjadi orang yang selalu bersyukur, bersabar dan untuk pemimpinnya seperti Camat, Lurah dan yang lainnya untuk turun langsung ke masyarakat dalam menyelesailan sesuatu dan semoga Kota Bandung selalu dilindungi oleh Allah SWT,” harapnya. (*)