Home Hukum & Kriminal Roro Fitria Dibui, Saudara Ungkap Fakta Dibalik Kekayaan

Roro Fitria Dibui, Saudara Ungkap Fakta Dibalik Kekayaan

SHARE
Roro Fitria

Balkot.Com – Artis bohay Roro Fitria dipaksa petugas nginap dibui setelah kedapatan memesan narkoba untuk merayakan hari kasih sayang (Valentine Day).

Di tengah muramnya kisah hidup Mpok Tati –nama peran Roro di Sinetron Islam KTP, tiba-tiba menyeruak kabar tak sedap, tentang anak gadis buah cinta pasangan  R. Suprapto dan Raden Retno Winingsih.

Ya,  baru-baru ini, seorang kerabat bukannya memberi suport, malah membahas kebohongan demi kebohongan yang dilakoni Roro Fitria.

Pemilik akun Adrian Hertanto itu mengungkap soal fakta di balik gelar kebangsawanan milik Roro.

Menurut Adrian, Roro Fitria menutupi banyak fakta tentang dirinya. Ia sebenarnya tak punya gelar dan memalsukan umur. Adrian mengklaim Roro juga sudah pernah menikah. Bukan hanya itu, Roro yang disebut-sebut berusia hampir 40 tahun ini diduga juga berbohong tentang kekayaannya yang konon hampir Rp 1 triliun itu.

“Mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliyar. Padahal sebenarnya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model,” seru Adrian.

“Logikanya kalau emang kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama-sama tahu saja lah ya hartanya dapat darimana? Semoga mbak Roro cepat dapat hidayahnya.”