Home Ekonomi Sekda Kota Bandung Hadiri Musda I IPSM

Sekda Kota Bandung Hadiri Musda I IPSM

SHARE
Sekda Kota Bandung Yossi Irianto membuka Musyawarah Daerah ke I IPSM, di Gedung Indonesia Menggugat.

Balkot.com, Bandung – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Yossi Irianto membuka kegiatan Musyawarah Daerah ke 1, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Bandung, di Gedung Indonesia Menggugat, Senin (26/12).

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto mengatakan, sebagai organisasi yang lahir dari masyarakat dan lahir di Kota Bandung, IPSM merupakan salah satu asset yang memiliki tanggung jawab dengan seluruh komponen masyarakat khusunya dalam meningkatkan kesejahteraan serta memajukan kota Bandung.

“Alhamdulilah Keluarga Besar IPSM selama ini telah bekerjasama dengan Dinsos Kota Bandung yang sudah bekerja keras menyelesaikan segala persoalan sosial khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Yossi.

Yossi berharap forum ini menghasilkan keputusan yang konstruktif, baik terhadap kepengurusan maupun program kerja,

“Bagaimanapun juga pertemuan ini harus menjadi kiprah organisasi kedepan. Setidaknya menjadi tempat untuk memperkokoh nilai solidaritas untuk kesejahteraan masyarakat,” harap Yossi.

Ketua Panitia Musda Ke 1 IPSM, Momon Suparman menyampaikan, waktu pelaksanaan kegiatan ini selama satu hari, yaitu Senin tanggal 26 Desember 2016,

“Selama satu hari ini kita membuat struktur dan program mengenai kesejahteraan sosial di Kota Bandung,”katanya.

Ditambahkan Momon, Jumlah peserta yang hadir sebanyak 91 orang, 1 orang dari IPSN Prov Jabar dan 90 orang dari perwakilan seluruh kecamatan kota bandung,

“Mudah mudahan dengan anggota sebanyak ini kontribusi kita dalam membuat sebuah struktur kerja berjalan lancar,” harapya.

Momon juga menegaska supaya kegiatan ini membantu Bandung agar masyarakatnya lebih sejahtera,

“Kedepannya kita terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan sosial untuk Bandung yang Juara,”katanya.