Home Politik Sudrajat Teken Komitmen Politik bersama KAMMI Jabar

Sudrajat Teken Komitmen Politik bersama KAMMI Jabar

SHARE
Calon Gubernur Jabar nomor urut 3, Sudrajat (Ajat) dan Ketua Umum PW KAMMI Jabar M Naufan Rizqullah menunjukkan komitmen politik yang baru saja ditekennya, Rabu (28/3)

Balkot.Com, Bandung – Calon Gubernur Jabar nomor urut 3, Sudrajat (Ajat) mengatakan janji kampanye yang telah disusun pasangan yang terkenal dengan jargon Asyik realistis dan bisa dilaksanakan.

Sudrajat mengatakan hal tersebut di atas saat menerima kunjungan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat di posko pemenangan pasangan Asyik di Hotel Kartipah, Bandung, Rabu (28/3), pukul 19.40 WIB.

“Kami menyusun visi-misi serta program kerja ini sesuai dengan kebutuhan Jawa Barat dengan rasionalitas yang bisa dikerjakan. Buat apa buat janji politik yang tidak realistis bisa dilakukan,” katanya sesuai bunyi rilis yang diterima swamedium.com.

Sudrajat juga menyampaikan pengalaman selama karir hidupnya mulai dari militer, politik, hingga bisinis dan terjun di tengah kontestasi pilgub Jabar berpasangan dengan Ahmad Syaikhu.

Acara berlangsung hingga pukul 21.15 dan dilanjutkan permintaan KAMMI untuk penandatanganan komitmen politik antara KAMMI Jabar dan Bapak Sudrajat selaku Cagub Jabar.

Ketua Umum PW KAMMI Jabar M Naufan Rizqullah mengatakan kunjungan ini merupakan upaya KAMMI untuk mendengarkan dan meminta komitmen para kandidat dengan kontrak politik yang telah KAMMI siapkan.

Komitmen politik yang kami ajukan ke Pak Sudrajat adalah terkait dengan politik bersih dan pro-masyarakat kecil.

“Beberapa masalah yang kami angkat antara lain menciptakan iklim birokrasi yang bebas KKN, senantiasa memperhatikan petani, buruh dan nelayan, penggratisan pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat tidak mampu. Juga agar Gubernur mendatang harus mampu menciptakan wadah-wadah kreatif untuk para pemuda dan mengembangkan pariwisata Jabar sampai tingkat Internasional”.

Calon Gubernur yang akrab disapa Kang Ajat ini, bersepakat dengan KAMMI dan bersedia menandatangani komitmen politik tersebut dan siap dievaluasi jika ketika terpilih melanggar komitmen tersebut.

Naufan pun berterima kasih dengan menyerahkan sebuah cindera mata bertuliskan “Politikmu Bersih KAMMI Berterima Kasih”

”Ini adalah langkah awal yang baik, dan semoga calon gubernur lainnya berani membuat komitmen politik untuk memberikan kemanfaatan masyarakat Jawa Barat ke depan”, pungkasnya. (ara)